Mengenai Saya

Foto saya
Botang, Kalimantan Timur, Indonesia
Saya Hanyalah seorang yang biasa yang banyak keingintahuan

Minggu, 20 Juni 2010

First POST ! just "contoh"

Lagi-lagi isu bintang tamu ini dan itu kembali berhembus. Kali ini Justin Timberlake dan Leona Lewis kabarnya akan menjadi bintang tamu di season dua mendatang. Sebelumnya, Justin Timberlake pernah diisukan untuk menjadi bintang tamu, namun isu itu kini kembali terangkat dan tampaknya akan mendapat apresiasi besar.

Dikutip dari Absolute Now, kabarnya Justin Timberlake akan memerankan adik dari Will Schuester yang diperankan oleh Matthew Morrison. Katanya, mereka memang mempunyai kemiripan.

"Justin dan Matthew Morrison mempunyai kemiripan. Justin yang akan memerankan adik dari Will Schuester merupakan sebuah ide yang terpopuler. Mereka sedang mengusahakannya sekarang" Ujar seorang sumber.

" Seluruh cast sangat senang untuk bekerja dengannya (Justin). Terutama Lea Michele. Jadi tampaknya semua orang telah menerima. Mereka sedang mengusahakannya sekarang. Ide lainnya ialah, ia berperan sebagai guru pengganti di glee club selama satu minggu" Tambah sumber tersebut.

Lea Michele sendiri telah menunjukkan banyak ketertarikannya pada Justin Timberlake. Dalam Live with Regis & Kelly yang baru tayang kemarin di Amerika pun, ia menyatakan bahwa Justin Timberlake adalah seseorang yang paling ia inginkan untuk menjadi bintang tamu saat ini (disamping Adam Lambert tentunya; seperti yang kita tahu, ia fans berat Adam Lambert).

Sementara itu, Leona Lewis pun dikabarkan akan menjadi bintang tamu, walaupun kabar ini sudah ditepis oleh beberapa pihak. The Mirror melaporkan bahwa pemenang The X Factor season ke-3 ini berhasil mendapatkan peran dalam Glee di season 2.

Rumor ini terangkat setelah beberapa bintang Glee seperti Matthew Morrison, Kevin McHale, Jenna Ushkowitz, Chris Colfer, dan Amber Riley tengah berada di London untuk mempromosikan Glee.
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar